Lencana Facebook

Next Generation

HANZ XMX

Sabtu, 16 Februari 2013

ALAM BAWAH SADAR MANUSIA

Kami akan membahas subyek penting mengenai alam bawah sadar manusia dan hubungannya dengan proses peningkatan. Alam bawah sadar mengaktifkan kode-kode peningkatan yang terdapat didalam DNA kamu. Alam bawah sadar dapat disamakan dengan komputer. Beberapa fungsi telah di “program” maka hasilnya dapat diprediksi. Penting untuk diketahui bahwa kamu dapat memiliki kontrol jika kamu melakukan kegiatan-kegiatan kamu melalui hukum alam bawah sadar.
Kamu masih belum menyadari betapa luasnya alam bawah sadar kamu. Alam bawah sadar kamu meluas ke dimensi lain. Alam bawah sadar kamu terhubung dengan kehidupan-kehidupan terdahulu kamu. Namun kebudayaan kamu telah menutup aspek-aspek tersebut pada alam bawah sadar kamu. Maka dengan ini kamu telah diingkari oleh pendidikan-pendidikan budaya kamu, agar dapat mengunjungi alam tersebut. Semua sedang berubah sekarang ini pada bersamaan dengan datangnya kami kepada transformasi kenaikan.
Kamu telah membangunkan kesadaran kamu kepada hubungan kamu dengan starseed. Semua ini membantu kamu untuk membuka keluasan dari keberadaan kamu. Jangan sedetikpun berfikir bahwa semuanya terbatas seperti pikirmu atau bahwa kamu hanya menjalani suatu kehidupan yang sederhana dengan pola-pola sederhana. Lebih dari itu. Kamu senantiasa hidup secara berlapis-lapis, dan kamu bisa mencapai tingkat kesadaran yang tinggi dengan mengaktifasi alam bawah sadar kamu untuk membuka semua alam. Bahkan kamu bisa membuka dimensi ke-5.

Ya kamu sedang bertransformasi sekarang. Transformasi ini diindikasikan dengan penyelarasan energi kamu dan pengarahan spiritual kamu. Kamu sedang mempersiapkan diri. Kamu telah melakukan pekerjaan alam bawah sadar kamu untuk mempersiapkan diri menuju masa peningkatan, paling tidak 3-4 tahunan. Banyak yang telah melakukan hal ini melalui bacaan-bacaan dan pembicaraan kelompok, dan dengan berhubungan dengan kami dan ascended masters lainnya. Hal ini memberikan input-input kedalam alam bawah sadar kamu.
Alam bawah sadar membantu mewujudkan peningkatan kamu. Kami sudah melihat perubahan-perubahan pada struktur kamu. Kami sudah melihat bukaan-bukaan kamu dan raihan kamu. Kamu sudah memiliki link (sambungan) baru ke dimensi ke-5. kamu telah memprogram komputer alam bawah sadar kamu dan kini saatnya untuk meningkatkan input-input. Ketika kami bekerja dengan alam bawah sadar, kami akan menggunakan istilah-istilah seolah-olah kamu adalah komputer. Sudah saatnya untuk meningkatkan program-program pribadi kamu supaya kamu lebih dekat menuju perwujudan. Perwujudannya adalah pintu masuk ke dimensi ke-5
Pada saat kami melihat betapa dekatnya kamu pada tarnsformasi ini, kami ingin menanyakan apakah kamu merasakan kedekatan kami? Apakah kamu merasakan perubahan-perubahan dan merasa telah me-reprogram diri selama beberapa tahun terakhir?. Maka berarti kamu sudah siap. Kamu perlu untuk meningkatkan kegiatan mental, emosi dan spiritual kamu. Dalam beberapa kasus kamu harus memperbaiki beberapa inkarnasi kamu. Secara bersamaan kami akan meningkatkan kerja sama dengan kamu.
Kami telah membersihkan alam bawah sadar kami. Ketika kelompok inti kami sepakat untuk mentransformasikan Arcturus dan orang-orang kami, menjadi lebih mudah untuk melakukan pembersihan-pembersihan. Hal ini telah berhasil dilakukan ribuan tahun yang lalu.
Ijinkanlah kami mengirim kembali cahaya biru kami. Amatilah cahaya biru ini dari bintang Arcturian dan biarkan cahaya biru ini masuk kedalam alam bawah sadar kamu. Cahaya ini merupakan vibrasi baru karena sebelumnya kami telah menggunakan cahaya keemasan pada diri kamu. Sekarang cahaya biru ini akan menutupi alam bawah sadar kamu. Pada posisi ini kamu memiliki kemampuan untuk memasukan infusi-infusi cahaya kedalam alam bawah sadar ras manusia. Kamu merupakanstrarseeds yang kuat. Kamu sudah kuat untuk melakukan perjalanan dimensi. Kamu kuat karena kamu sekarang sudah pada posisi untuk memulai program baru atau sudut pandang baru, kepada alam bawah sadar planet-planet. Kami membantu pemrograman itu dengan memberi cahaya-cahaya biru melalui alam bawah sadar kamu ke seluruh alam bawah sadar planet Bumi.
Teknologi komputer nyatanya sangat penting untuk perkembangan spesies kamu. Kami menyarankan agar manusia menelusuri link ini dengan komputer dan dengan alam bawah sadar. Ada beberapa program-program TV dan film-film yang menayangkan hal ini tapi mereka telah dengan sengaja memproyeksikannya secara negatif. Ketahuilah bahwa kebalikkannya dapat terjadi. Komputer dapat lebih dimengerti oleh alam bawah sadar manusia dan membantu kamu untuk berinteraksi dengannya dan belajar darinya. Ketika kami ingin berinteraksi dengan komputer kami menggunakan alam pikir kami. Telepati sebenarnya adalah berbicara dengan orang lain. Kamu harus memahami ini. Bukan sekedar berfikir. Kamu harus mengarahkan pikiranmu. Jika kamu ingin mengarahkan pikiranmu kepada seseorang. Kamu harus berbicara dengan orang tersebut melalui pikiranmu.
Telepati dan Alam Bawah Sadar

Alam bawah sadar menyediakan media untuk mentransfer pikiran pada dimensi ke-3. Alam bawah sadar manusia dan alam bawah sadar universal merupakan medan energi yang ada pada seluruh dimensi-dimensi kamu. Pikiran dapat dikirim keluar melalui gelombang jarak alam bawah sadar.
Mengirimkan pikiran-pikiran lebih mudah daripada menerima. Mungkin karena kami mengkhawatirkan penerimaan kamu akan pikiran-pikiran yang telah kami kirimkan kepada kamu. Kami dapat membaca pikiran kamu. Kami dapat membaca apa yang kamu kirimkan kepada kami. Ini bukan masalah. Kami tidak membaca pikiran-pikiran kamu yang tidak ingin kami baca. Banyak orang mengira bahwa kemampuan telepati dapat mengetahui semua yang orang sedang pikirkan. Memang benar namun kemampuan telepati juga ada tanggung jawabnya. Pikiran-pikiran dapat di sembunyikan.atau ditaruh di belakang.
Menempatkan pikiran-pikiran dibelakang dapat disamakan seperti kamu membuat file-file pada komputer. Pikiran-pikiran pribadi dapat disimpan sebagai file-file pribadi pada komputer. Jika ada pikiran-pikiran yang ingin kamu sembunyikan maka kami tidak akan berinteraksi dengan pikiran-pikiran itu. Kami mengerti perkembangan kamu dan kami tidak menghakimi jika kamu ingin menyembunyikan pikiran kamu. Ini merupakan hak kamu. Kami tidak melakukan hal-hal untuk mencari tahu tentang diri kamu yang tidak ingin kamu berikan.
Kamu juga dapat secara telepati mengkomunikasikan emosi-emosi. Umpamanya, kamu ingin mengarahkan cinta maka kamu mengirim cinta. Kamu juga dapat mengirim rasa takut. Beberapa extraterrestrial sepreti Grey telah mengirimkan pikiran-pikiran rasa takut ini kepada manusia-manusia di Bumi. Mahluk extraterrestrial dapat memasuki alam bawah sadar kamu. Greys berfikir mereka dapat memasuki seluruh ras manusia karena mereka telah menyadap alam bawah sadar planet. Untungnya kamu telah mengimbangi energi tersebut, karena kamu mengijinkan frekuensi tertinggi difokuskan pada alam bawah sadar planet- yaitu suatu energi penuh kasih, cahaya, pengembangan dan cahaya spiritual.
 Membuka Kode-Kode Melalui Alam Bawah Sadar

 Kode-kode ada dalam pikiranmu dan memberitahukan kamu bagaimana cara meresponse. Contoh sederhana adalah berhenti pada lampu merah. Ini tertanam di dalam pikiranmu. Ada beberapa kode-kode yang tertanam sangat dalam terkunci didalam alam bawah sadar kamu yang menghentikan kamu untuk memahami dan mengalami kehidupan-kehidupan multidimensi lain. Kode-kode ini juga menghalangi kamu untuk mengalami perlebaran dimensional kamu. Namun kamu dapat mereprogram alam bawah sadar kamu dengan membuka kode-kode ini.
Menurut kami kode-kode tersebut telah dikunci oleh mahluk yang ingin mengkontrol Bumi, dan dengan kekuatan mereka yang ingin menumbangkan manusia-manusia Bumi. Kamu dapat mengatakan bahwa kode-kode ini terkunci namun kamu juga dapat katakan bahwa kode-kode itu telah diprogram di dalam diri kamu agar kamu mengabaikan kode-kode itu. Sama seperti dikunci bukan? Kamu tetap tidak dapat masuk.
Kamu dapat mengakses alam dimensi tertinggi dengan membuka kunci kode-kode yang sama ini. Kamu dapat mendengar kata-kata khusus dan bila dikatakan dengan tujuan yang benar mereka akan mengingatkan dirimu untuk membuka diri kepada energi yang lebih tinggi. Pembukaan kode-kode harus dilakukan melalui alam bawah sadar, dan itulah sebabnya banyak doa-doa menggunakan pengulangan-pengulangan. Doa-doa yang diulang-ulang atau affirmasi bisa membuka kode-kode ini pada alam bawah sadarmu.
Kami menyukai beberapa kata-kata yang telah diberikan kepada kamu untuk membuka kode-kode, seperti Kadosh, Kadosh, Kadosh, Adonai Tsevaot. (Holy, Holy, Holy is the Lord of Hosts-glossary CWA).

Kami telah mendengar kata-kata ini diucapkan oleh Malaikat Metatron. Tidaklah perlu untuk mengerti arti dari kata-kata ini. Beliau memberikan kekuatan pada kata-kata ini yang bisa membuka cahaya di dalam alam bawah sadar kamu. Kamu dapat menerima cahaya ini melalui alam bawah sadarmu. Kamu telah menerima cahaya dari luar melalui crown chakra kamu. Dengan informasi yang kami berikan ini kamu bisa membuka kode-kode dan menerima cahaya ke dalam dirimu. Alam bawah sadar kamu dapat memberikan cahaya inti untukmu. Rasakanlah cahaya inti datang kepadamu sekarang.
Ruang-ruang penyembuhan kami adalah untuk mengatur pola-pola pikirmu dengan cara membawa perasaan-perasaan harmonis dan kedamaian kepada kamu. Kami telah menemukan bahwa paling efektif untuk bekerja dengan kamu yaitu pertama adalah melalui pikiranmu kemudian kami kirimkan energi emosional pada ruang-ruang penyembuhan. Begitu kode-kode kamu terbuka maka kamu memiliki semua peralatan-peralatan untuk bekerja dengan semua frekuensi di dalam galaksi dan alam semesta. Ini bukan sekedar mendidik kamu karena kamu sudah memiliki kemampuan ini. Ini lebih ditekankan kepada membuka kode-kode untuk memudahkan ini semua.
Kami mengirimkan cahaya inti dan kami akan membantu kamu mengaktifasi alam bawah sadar kamu untuk membawa cahaya dari dalam. Inilah langkah berikutmu.
 Membersihkan Alam Bawah Sadar

 Alam bawah sadar memiliki banyak pola energi kepadatan yang telah ditempatkan di situ. Alien-alien negatif, proses evolusi sifat-sifat hewani yang telah kamu lalui, dan budaya-budaya yang turut memberikan aspek-aspek negatif bagi alam bawah sadarmu. Itu sebabnya untuk memindahkan kamu ke alam berikutnya kamu harus membersihkan alam bawah sadarmu. Alam bawah sadar merupakan aspek yang indah namun ia telah dikotori oleh sumber-sumber yang kami sebutkan di atas.
Jika kamu meminta, kami akan mengirimkan cahaya keemasan yang akan membersihkan. Affirmasi kamu harus berbunyi: “Aku membersihkan alam bawah sadarku. Hanya kata-kata itu saja yang perlu diucapkan bila menggunakan cahaya keemasan dari Arcturian. Kamu membawa bersamamu luka-luka dan goresan-goresan emosional dari inkarnasi lain dan juga dari kehidupanmu yang sekarang.
 Kami tidak mengatakan bahwa kamu akan bersih sama sekali namun kami akan membantumu membersihkan alam bawah sadar kamu. Jika sudah dibersihkan kami dapat bekerja sama denganmu dalam keadaan yang lebih cepat. Tidak akan ada yang menghalang-halangi kamu untuk pindah ke kesadaran yang lebih tinggi, begitu alam bawah sadarmu telah disejajarkan secara tepat dan dibersihkan dari pola-pola negatif.
 Alam bawah sadarmu akan membantumu untuk fokus dan melatih semua kegiatan dan pikiran-pikiran kamu yang akan mengantarmu menuju transformasi ke dimensi ke-5. Kami memiliki affirmasi yang bagus untukmu: “Semua pola-pola dan pikiran-pikiran yang tidak ada manfaatnya untuk tujuan yang paling tinggi dengan ini dibuang dan dilepaskan”. Alam bawah sadar kamu kemudian akan terbuka untuk pengalaman-pengalaman energi antar dimensi, komunikasi dan juga perjalanan-perjalanan. Afirmasi ini penting karena bukaan-bukaan perlu diaktifkan sekarang ini pada alam bawah sadar kamu. Maka kamu akan dapat memindahkan dirimu ke dalam alam yang lebih tinggi.
 Pembersihan alam bawah sadar ini harus dilakukan secara teratur selama 7 hari. Selama 7 hari kamu harus, paling sedikit 20 menit sampai setengah jam membersihkan alam bawah sadar kamu. Sama seperti kamu biasa melakukan puasa juice untuk membersihkan usus-usus kamu, maka sekarang kamu harus melakukan pembersihan untuk alam bawah sadar kamu. Ketika kamu membersihkan alam bawah sadar kamu, kamu tidak melepaskan tubuh kamu. Pembersihan hanya menghilangkan “kotoran-kotoran” dan tidak menghilangkan bagian-bagian yang baik.
Panggilah cahaya keemasan dari Arcturian dan gunakan affirmasi yang telah kami berikan. Lakukanlah ini selama 7 hari.

Rasakan secara sadar tubuh ringan dan cahaya biru atau lingkaran cahaya biru mengelilingi kamu. Ini merupakan tanda bahwa alam bawah sadar kamu telah dibersihkan. Kami mengamati bahwa kamu sangat rentan merusak alam bawah sadar kamu. Ini bukan dikatakan sebagai penghakiman yang menyedihkan namun kamu hidup dalam keadaan yang sulit, dalam sebuah waktu evolusi dimana kamu masih memiliki energi sifat-sifat hewani dialam bawah sadar kamu. Berada di Bumi kamu harus selalu mengadakan pembersihan-pembersihan secara terus menerus. Namun setelah 7 hari pembersihan, kamu tidak perlu melakukannya secara tekun, mungkin hanya 2 – 3 menit per hari. Kamu juga harus secara kontinyu mebangkitkan pikiran-pikiran kamu bahwa kamu sekarang telah membuka diri kepada energi-energi antar dimensi., komunikasi dan perjalanan-perjalanan.
 Banyak lightworkers yang belum sadar dan tersesat karena belum ada pembersihan-pembersihan pada alam bawah sadar mereka. Lightworkers ini belum secara aktif mengerjakan pembersihan pola-pola negatif dan pikiran-pikiran negatif yang telah menumpuk. Namun banyak manusia-manusia muda usia sekarang ini mendatangi energi ini, banyak orang-orang yang harus diaktifkan karena mereka masih “tertidur”.
Kamu perlu meningkatkan pesan-pesan ke alam bawah sadar kamu, meningkatkan cahaya, meningkatkan pembukaan kode-kode dan meningkatkan hubungan kamu dengan kami. Ini meupakan waktu yang bagus untuk akselerasi. Kamu telah dididik untuk meningkatkan energi kamu, kamu telah siap untuk ini. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kamu sudah dekat untuk mengadakan lompatan besar, perpindahan yang besar. Kamu telah berhasil menempatkan bagian-bagian dari diri kamu kepada dimensi ke-5. Kamu dapat membayangkan ini sebagai sebuah danau dan kamu tiba-tiba muncul di permukaan.
 Kamu sedang menyelesaikan sesuatu yang sangat penting ketika kamu memprogram alam bawah sadar kamu untuk mengijinkan cahaya spiritual yang tertinggi untuk masuk dan juga untuk mengirim kasih, cahaya dan pengembangan kepada dunia. Misi kami adalah membantu kamu dalam transformasi dimensional dan spiritual Bumi dan semua ras manusia.
 Kami meminta kamu untuk meningkatkan pekerjaan kamu dan meningkatkan arahan-arahan ke alam bawah sadar kamu. Kamu harus bekerja lebih banyak untuk membuka lebih banyak. Ini nampak seperti permintaan yang banyak, namun kamu mempunyai fondasi untuk melakukan ini. Akan mudah melakukannya.
 Kami mengirimkan kasih kepadamu. Ketahuilah bahwa kasih yang kami kirim ini telah ditempatkan kepada alam bawah sadar kamu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.